3 GIRL GROUP YANG DIRUMORKAN MEMBULLY ANGGOTANYA SENDIRI, TERBARU APRIL!

      487

tieudung24g.net.id -Areum, ex-member T-Ara yang mengikuti program survival The Unit, belum lama ini di program tersebut sempat mengungkapkan kebenaran di balik kasus bullying yang pernah terjadi antara T-Ara dengan Hwayoung.

Bạn đang xem: 3 girl group yang dirumorkan membully anggotanya sendiri, terbaru april!

Dilansir dari laman koreaboo.com, Areum mengatakan bahwa dia merasa T-Ara enggak melakukan kesalahan, karena sesở hữu grup punya konfliknya masing-masing. Hal ini normal tapi dunia kemudian menargetkan T-Ara sebasợi orang yang melakukan bullying.

PengakuanAreum ini tentunya kembali mengingatkan kita bagaimana dulu kasus bullying yang melibatkan T-Ara dan Hwayong. Yuk kita lihat lagi timelineskandal kasus bullying T-Ara!

24 Juli 2012 – Hwayoung Muncul di Bandara dengan Manajernya


*

Indah Permata Sari
foto lớn : soompi.com

Diketahui saat itu Hwayoung mengalami cidera di kakinya dan dari folớn terlihat kavệ sinh Hwayoung berjalan diiringi oleh manajernya.

Setelah dari airport, dilansir dari laman tiaradiadem.com, Hwayoung enggak menuju ke Budokan, tempat T-Ara akan melakukan konser. Melainkan dia menuju hotel.

Member T-Ara yang lain juga diketahui langsung mengubah formasay mê dan koreografi untuk 7 member. Total adomain authority 22 lagu yang berubah formasi, termasuk perubahan sound system, lighting, dan hal-hal lainnya.

25 Juli 2012 – Hwayoung Hanya Perkhung 1 Lagu (Day by Day) di Budokan

Jelas padomain authority hari konser, Hwayoung hanya tampil di satu lagu saja. Di hari tersebut, dua jam sebelum konser, Hyomin sempat mem-posting sebuah tweet ‘Difference in determination.’

Netizen berspekulasi mê saat itu adalah ketika Hyomin mulai bertengkar dengan Hwayoung.

(Baca juga :7 Lagu Kpop Tentang Bullying Paling Sedih yang Bisa Bikin Kita Nangis)

27 Juli 2012 – Hyoyoung Mengiryên ổn Pesan ke Areum


*

Indah Permata Sari
foto : soompi.com

Dilansir dari laman tiaradiadem.com, ini adalah hari di mamãng cầu Hyoyoung mengiryên ổn pesan ke Areum dan iđam mê pesannya itulah yang membuat adanya perpecahan di grup T-Ara ini.

Xem thêm: Cách Làm Mực Khô Rim Me Đúng Chuẩn Hương Vị Đặc Sản Nha Trang

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia terjemahan dari imê mẩn chat Hyoyoung ke Areum

Hyo : “Areum, ini Hyoyoung”

Areum : “Hi Unni!”

Hyo : “Areum, ketika seseorang menjagamu, kamu bilang ‘terima kasih’ dan bersyukurlah. Jika kamu enggak mau kena pukulan, maka sadarlah. Rumor di industri ini menyebar dengan cepat. Dan jangan banyak bicara. Be Classy ^^ Aku sangat marah sekarang, jadi, jangan sampai kita bertemu ya? Jika ada salah pasi, maukah kamu bertemu dan bicara, atau apakah kamu mau minta maaf sekarang?”

Areum : Aku enggak tahu apage authority yang kamu bicarakan, tapi aku mau bertemu dan bicara dengan Unni. Aku enggak melakukan hal yang salah sampai aku mendengar hal ini darimu.”

Hyo : “Babe, kamu pergi saja. Let’s give you a beating at Music Bank. Akan ada banyak debu di mana-mana. Aku akan mencakar wajahmu supaya kamu enggak bisa muncul di TV. Hahaha tunggu saja ^^. Aku enggak akan jadi penyanyi jadi kamu tunggu saja ^^ Anjing perlu dipukul supaya sadar. Stup*d b*tch. Muncul di depanku, dan lihat apage authority yang akan terjadi. Okay, omong mỏi kosongmu sangat hebat.”

Hyomin dan Hwayoung sempat berbicara dan seharusnya masalah itu selesai. Namun tepat satu jam sebelum acara Music Bank, member termuda saat itu, Areum ternyata mendapatkan pesan dari Hyoyoung.

Mengetahui hal itu, staf yang melihat kejadian itu bersaksay mê bahwa Hwayoung terlihat menelepon seseorang dan dia menangis. Dugaannya adalah dia menelepon kakaknya, Hyoyoung.

Staf tersebut berspekulamê say bahwa Hwayoung mungkin cerita mengenai kejadian sebelumnya pada kakaknya, tapi Hyoyoung saat itu enggak tahu bahwa sebenarnya masalahnya sudah selekhông đúng namun pesan tersebut sudah lebih dahulu dikiryên oleh Hyoyoung.

Dan hal inilah yang membuat Hwayoung batal tampil di Music Bank dan menjadi momentum perpecahan grup.

30 Juli 2012 – Hwayoung Meninggalkan Grup

Ketika itu, Vi xử lý Core Contents Media (yang sekarang MBK Entertainment) mengumumkan bahwa kontrak Hwayoung sudah dibatalkan. Dan ketika itulah di akun SNS Hwayoung, dia mengatakan ‘Fakta tanpage authority kebenaran’ yang membuat netizen mulai berspekulamê man ada kejadian apa di balik pembatalan kontrak Hwayoung.

Sejak hari ini, banyak muncul foto-foto dan video yang dikatakan sebagai bukti kavệ sinh T-Ara mem-bully Hwayoung. Ini 3 di antaranya.